Minggu, 11 Februari 2018

WISATA WADUK GROBOGAN BENDO KAPAS BOJONEGORO, We are Coming!!!

Matahari begitu semangat memancarkan sinarnya, kami pacu sepeda motor dengan santai menuju destinasi wisata baru di Bojonegoro yang lagi hits baru-baru ini.
Waduk grobogan ini berada di desa Bendo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, wisata ini menawarkan eksotisme alami pedesaan sekaligus menjadi salah  satu tujuan wisata alternatif yang mungkin bisa menjadi pelepas penat setelah beraktivitas.
Selain hemat dan murah, karena hanya dengan merogoh kocek sebesar 3000 rupiah saja untuk bayar parkir anda sudah bisa refreshing. Luar biasa murah bukan????
Ketika sampai lokasi parkir, Motor-motor itu lantas berhenti dan ditata rapi di lokasi parkir tak jauh dari lokasi. Para pengendara motor turun dan melintasi jembatan penuh warna.

Jembatan itu menghubungkan dataran dan waduk. Di bawah jembatan terdapat sungai yang arusnya tak begitu deras. Menginjakkan kaki di bibir waduk suasana terasa beda. Angin menghempas di tubuh.
Ketika memasuki area waduk, angin semilir akan menyapa anda. Pohon jati berdiriberjajar sehingga suasana terasa sejuk & segar. Mendekat ke bibir waduk. Ada semacam dermaga. Bukan dermaga pastinya. Hanya mirip untuk bersandar wahana sepeda yang bisa dikayuh di air. Selain itu, semacam wahana air lainnya yang berbentuk mirip bebek. 


x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar