Sabtu, 10 Februari 2018

FAMILY TIME : Berkunjung ke Book Fair Bojonegoro 2018

Sabtu, 10 Februari 2018- Weekend di minggu ke dua ini saya ajak suami dan Adek Faradiba ke acara Book Fair (Pameran Buku). Sudah hampir 3 tahun lebih saya jarang pergi ke Book Fair dan kebetulan di Bulan Februari ini Book Fair di adakan di Islamic Center Bojonegoro.

Book Fair atau Pameran Buku merupakan salah satu acara yang menjadi tempat pilihan utama yang harus dikunjungi. Pameran Buku menjadi tempat yang sesuai bagi saya untuk  meluangkan dan menghabiskan masa yang berkualiti bersama keluarga. Selain mengeratkan hubungan kekeluargaan, Book Fair juga tempat yang selayaknya bagi menyemai dan memupuk minat suka membaca serta mencintai buku di kalangan anak-anak. Minat suka membaca perlu disemai dan dipupuk sedari awal supaya ianya menjadi tabiat yang akhirnya menjadi budaya hidup. Masyarakat yang maju adalah berkait rapat dengan tabiat suka membaca di kalangan ahlinya. Ini adalah kerana membaca itu adalah jambatan ilmu.



Terlihat wajah ceria dan bahagia dari putri kami, dia berlari-lari kecil kesana kemari mengambil buku yang menurut dia menarik. Sejak sudah mulai mengenalkan untuk mencintai buku kepada putri kami. Biarpun buku tersebut hanya di bolak balik ataupun dengan gaya dia mencoba seolah-olah berusaha seperti membaca isi buku dengan gaya bicaranya.

Alhamdulillah... banyak buku yang bisa kami beli dengan potongan harga 50-70%. Dengan investasi buku sama dengan investasi ilmu.






x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar