Jumat, 26 Desember 2014

GOES TO MAGELANG PART 2

Kamis, 24 Desember 2014
Liburan sekolah telah terlewat 4 hari, untuk mengisi liburan kali ini saya bersama keluarga berencana untuk mengunjungi Paman yang ada di Magelang. Berkunjung ke Magelang selalu dilakukan oleh keluarga saya minimal 1 tahun sekali. Namun kunjungan kali ini merupakan baru yang ke dua kalinya bagi saya. Pertama sekitar 9 tahun yang lalu tepatnya kalau tidak salah ketika saya masih kelas 1 MA (sekitar th 2005).

Kamis malam Jumat tepatnya jam 08. 30 WIB kami sekeluarga berangkat dengan menggunakan mini bus yang berisikan 18 anggota keluarga. Perjalanan malam hari lumayan lancar sehingga setelah menempuh perjalanan Selma 7 jam akhirnya kami tiba di Masjid alun-alun Kota seribu bunga ini untuk meaksanakan sholat Shubuh. Perjalanan tidak berhenti di sini karena rumah Pak Lek berada di Kecamatan Salaman tepatnya di desa Kali Salak. Masih membutuhkan waktu sekitar Setengah  jam untuk sampai di tujuan. Alhamdulillah Tepat pada pukul 05.30 kami sekeluarga tiba.
Rasa lelah dalam perjalanan seakan-akan hilang dalam sekejap ketika bisa bertemu dengan pak lek, bulek, dek icha, dek agung dan dek marda. Selain itu yang paling saya suka adlah pemandangan yang ada di desa ini. Begitu alami, ada hamparan sawah hijau dengan bentuk tanah terasering/sengkedan berlatar belakang Gunung Merapi dengan mahkota wedus gembel serta kabut-kabut tipis di sekitar.
Subhanallloh…… ini semua tidak akan pernah saya di jumpai di kota kelahiran saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar