Kamis, 07 Agustus 2014

PENILAIAN KURIKULUM 2013: PENILAIAN DIRI SIKAP PERCAYA DIRI



LEMBAR PENILAIAN DIRI
SIKAP PERCAYA DIRI

Petunjuk :
Lembaran ini diisi oleh peserta didik sendiri untuk menilai sikap sosial peserta didik dalam percaya diri. Berilah tanda cek (v) pada kolom skor sesuai sikap percaya diri yang ditampilkan oleh peserta didik, dengan kriteria sebagai berikut :
4 = selalu, apabila selalu melakukan sesuai pernyataan
3 = sering, apabila sering melakukan sesuai pernyataan dan
      kadang-kadang tidak melakukan
2 = kadang-kadang, apabila kadang-kadang melakukan dan
      sering tidak melakukan
1 = tidak pernah, apabila tidak pernah melakukan

Nama Peserta Didik                      : ………………….
Kelas                                             : ………………….
Tanggal Pengamatan                     : …………………..
Materi Pokok                                 : …………………..

No
Aspek Pengamatan
Skor
1
2
3
4
1
Saya melakukan segala sesuatu tanpa ragu-ragu




2
Saya berani mengambil keputusan secara cepat dan bisa dipertanggungjawabkan




3
Saya tidak mudah putus asa




4
Saya berani menunjukkan kemampuan yang dimiliki di depan orang banyak




5
Saya berani mencoba hal-hal yang baru




Jumlah Skor




                               
Petunjuk Penskoran
Lihat petunjuk penskoran pada  pedoman observasi sikap spiritual


Sumber: Kemendikbud Ditjen Dikdas Ditbin SMP (2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar