Kamis, 07 Agustus 2014

PENILAIAN KURIKULUM 2013 : PENILAIAN DIRI SIKAP JUJUR



LEMBAR PENILAIAN DIRI
SIKAP JUJUR

Nama Peserta Didik        :               ………………….
Kelas                               :               ………………….
Materi Pokok                  :               ………………….
Tanggal                           :               ………………….

PETUNJUK
1.       Bacalah pernyataan yang ada di dalam kolom dengan teliti
2.       berilah tanda cek (√) sesuai dengan sesuai dengan kondisi dan keadaan  kalian sehari-hari

No
Pernyataan
TP
KD
SR
SL
1
Saya menyontek pada saat mengerjakan Ulangan




2
Saya menyalin karya orang lain tanpa menyebutkan sumbernya pada saat mengerjakan tugas




3
Saya melaporkan kepada yang berwenang jika menemukan barang




4
Saya berani mengakui kesalahan yang saya dilakukan




5
Saya mengerjakan soal ujian tanpa melihat jawaban teman yang lain





Keterangan :
·         SL  = selalu, apabila selalu melakukan sesuai pernyataan
·         SR  = sering, apabila sering melakukan sesuai pernyataan dan kadang-kadang tidak melakukan
·         KD = kadang-kadang, apabila kadang-kadang melakukan dan  sering                tidak melakukan
·         TP  = tidak pernah, apabila tidak pernah melakukan
Petunjuk Penskoran :
Skor 4 jika SL
Skor 3 jika SR
Skor 2 jika KD
Skor 1 jika TP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar