Rabu, 13 November 2013

LOMBA PIDATO 4 BAHASA SE-BOJONEGORO

Bojonegoro—Tahapan Lomba pidato 4 bahasa yaitu bahasa jawa, indonesia, ingris dan arab. Tahap seleksi untuk Pidato Bahasa Indonesia dan Jawa  mulai dilaksana­kan pada hari ahad  (10 Nopember 2013) , sedangkan pada hari berikutnya yaitu Senin, 11 Nopember dilakukan seleksi untuk pidato Bahasa Ingris dan Arab. Tahap awal ini merupakan babak penyisihan terhadap lebih kurang 60 orang peserta sampai tanggal 11 Nopember  2013.
Pelaksanaan lomba pidato untuk tingkat Kabupaten Bojonegoro  ini merupakan lomba yang diadakan oleh Persatuan Pelajar Madrasah At-Tanwir Talun Sumberejo yang nantinya  grandfinal akan dilaksanakan pada ahad, 17 Nopember 2013.


Ketua Panitia perlombaan mengatakan, pelaksana­an perlombaan ini dilakukan dalam rangka memperingati Haul Syaikh KH. Sholeh (Pendiri Ponpes At-Tanwir).

Dari babak penyisihan ini, tam­bahnya, panitia akan mengam­bil 5 peserta terbaik dari tiap-tiap cabang lomba atau secara keseluruhan sebanyak 20 peserta terbaik me­nyampaikan salah satu serial pidato.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar