Rabu, 07 Oktober 2015

Suamiku, Sayangku.... Tetaplah menjadi Penerang hidupku

Yank....
Akad nikah antara kita tgl 03 April 2015 itulah yang membuat kita akan selalu bersama sampai kapanpun, sampai jiwa ini benar terlepas dari raga. Aku masih ingat persis pertemuan pertama kita, Jumat 28 Nopember 2014. Masih persis aku ingat senyuman manis yang menghias wajah rupawanmu, mungkin saat itu aku sebenarnya jatuh cinta, namun entah mengapa jiwa ini seakan memungkirinya. Hingga pertemuan kita yang tak sengaja, kurang lebih 2 minggu setelah prosesi khitabah, dipenghujung tahun 2014 ketika aku bersilaturrahmi ke rumah rekan kerja.


Sayangku...Terimaksih untuk selalu mencintai dan menyayangi aku dengan sepenuh hatimu. Kau selalu mengalah pada aku yang selalu egois. Terimakasih atas perhatianmu kepadaku. Pangeranku...Begitu besar perhatianmu kepadaku, dari awal menikah hingga sekarang memasuki usia trisemester ke-2 kehamilanku kau selalu memanjakan aku.Sungguh beruntungnya aku.

Suamiku...Sungguh aku mencintaimu disetiap desah nafasku, merindukanmu di setiap hembusan nafasku, karena kamu adalah nyawaku. Cintailah aku selalu semampumu... Duhai Imamku...Sungguh, kamulah imamku dalam hidup ini. Kamulah yang diciptakan Allah SWT untuk menyempurnakan hidupku, maka dampingilah aku selalu, sekarang, besok dan selamanya.

Pelita hatiku...Sungguh sangat beruntung aku menjadi istrimu, diperistri seorang suami yang sangat perhatian.Terimakasih Ya Robb...Banyak cerita bersamamu yang selalu membuat aku bahagia, semuanya yang engkau berikan adalah yang terbaik untukku, istrimu.Terimakasih Ayah....

Dear My Husband...Betapa banyak hal yang membuat aku selalu merasakan kerinduan padamu. Begitu banyak hal yang tidak bisa aku lupakan dan terimakasih untuk selalu memberikan apa yang aku mau. Mentariku...Tetaplah menjadi mentari untukku dan generasi penerus kita, tetaplah menjadi bintang penerang di saat malam menerjang. Terimakasih untuk semua yang kau curahkan.

Pendongeng terbaikku...Aku sangat merasa beruntuuuung memilikimu yang sabar, memilikimu yang selalu mengutamakan akau dan calon generasi penerumu, terimakasih tak terhingga untukmu sayang.

Uhibbuka fillah Zauji...Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar