Senin, 10 Juni 2013

All about Chemofilik

Kita sudah berteman selama beberapa tahun. berbagi segala rasa yang menurutku tak biasa. Luar biasa memang, karna aku dapat mencintai kallian tanpa pernah tahu alasan mengapa bisa begitu. Seperti air yang mengalir. aku menyayangi kalian tanpa pernah memintanya. Mungkin karena kita terlalu sering bertatap muka dan menghabiskan waktu bersama.


Jika perpisahan itu tiba kawan. Aku ingin waktu yang kita lewati menjadi kenangan indah yang tak pernah kau lupa. Mungkin kau memiliki teman baru yang dapat membuatmu tertawa dan menangis secara bersamaan. Tapi apakah itu akan membuatmu melupakan kebersamaan yang indah yang pernah ada di antara kita?



Kita pernah menangis kawan. Kita pernah tertawa.. kita pernah bernyanyi.. semua selalu bersama. Bukan hanya bahagia yang kita lewati tetapi juga duka yang terkadang membuat kita tertunduk dan merenung dalam diam.



Aku menyayangi kalian kawan. Meski terkadang aku salah dalam mengekspresikannya pada kalian. Terkadang aku dapat membuatmu kesall, marah, tertawa, menangis, bahagia, kecewa dalam waktu yang bersamaan. Mereka bilang, bahagia tanpa duka seperti hujan tanpa pelangi.



Mungkin... banyak kekesalan yang kalian pendam terhadap tingkah lakuku yang kurang berkenan. maaf kawan, aku sama seperti kalian yang terkadang salah dan mamiliki suasana hati yang tak menentu.



Catatan ini ku buat hanya untuk menungkapkan persaanku yang terkadang merasa kehilangan kalian. Aku hanya ingin mengungkapkan kasih yang ku berikan pada kalian meski aku tak pandai dalam mengekspresikan. Aku sayang kalian kawan,, dan terkadang aku merasa sepi ketika kalian tak disini. Disisiku.. MESKI PERSAHABATAN ANTARA KAU DAN AKU PENUH DENGAN CERITA YANG MENGHARU BIRU.



I LOVE U Chemofilik ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar